Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hadir di Eropa!

Jum'at, 16 Desember 2016 - 07:20 WIB
Song Joong Ki dan Song...
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hadir di Eropa!
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali hadir bersama. Keduanya bakal berada di Eropa. Keberadaan keduanya bukan ditampilkan secara nyata, tetapi di drama Descendants Of The Sun (DOTS). Sebab, drama DOTS akan ditayangkan di Eropa.

Stasiun televisi KBS yang memproduksi DOTS membenarkan bahwa drama tersebut akan tayang di Eropa. Alasannya tak lain, drama ini sangat dinantikan oleh masyarakat Eropa.

"Memang DOTS akan tayang di Eropa, penayangannya akan segera dilakukan," ujar Ppihak perwakilan KBS seperti dikutip Allkpop.

Sementara itu, DOTS bercerita tentang Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) yang merupakan tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan. Ia memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima tentara, termasuk dirinya sendiri.

Pada awal cerita, Si-jin dan Sersan Mayor Seo Dae Young (Jin Goo) menangkap pencuri sepeda motor Kim Gi Beom. Gi Beom yang terluka akibat jatuh dari motor dikirim ke Rumah Sakit Haesung, tempat di mana dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) bekerja. Terpesona akan kecantikan Mo Yeon, Si Jin berusaha mencari perhatian Mo Yeon.

Kisah cinta yang dibalut dengan tema pahlawan membuat drama ini sukses. Apalagi, drama ini sangat fenomenal di Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)